DISPERDAGIN - KAJARI TEKEN MoU PERPANJANGAN KERJASAMA

SITUBONDO – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DISPERDAGIN) SITUBONDO dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten SITUBONDO melakukan penandatanganan (teken) kesepakatan  perpanjangan kerja sama bidang hukum perdata dan tata usaha negara di ruang pertemuan (VIP) WARUNG KUMPUL-KUMPUL didepan SMAN 1 SITUBONDO, kamis (7/11/2019).

dalam pertemuan tersebut kepala dinas perdagangan dan perindustrian " Dra. Hj.Tutik Margiyanti, ST.Msi bersama kepala kejaksaan negeri situbondo "Nur Slamet,SH.,MH. membahas masalah perpanjangan kerja sama antara disperdagin dengan kajari dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara serta di lanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan perpanjangan kerja sama bidang hukum perdata dan tata usaha negara.

selain itu kegiatan ini juga di hadiri oleh sekertaris disperdagin (M. Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE, MM ), Kabid Perindustrian (Hartoyo,S.Sos ), kabid Pasar (Agustiono, S.E ), kabid Perdangan ( Ruben pakilaran,SE, M.Si. ), kasubag Penyusunan Program ( Tri Irawan ichwqan, SE ) dan beberapa staff disperdagin lainnya serta kepala seksi perdata dan tata usaha negara ( Andreanto,SH ), Kasubsi pertimbangan Hukum ( Asis Budianto,SH,MH ), Kasubsi tata usaha negara ( Budhi Pujo Susanto,SH ) dan beberapa staff kajari lainnya.

dalam hal ini kepala dinas perindustrian dan perdagangan (DISPERDAGIN) SITUBONDO "Dra. Hj.Tutik Margianti, ST.Msi mengatakan kami selaku keluarga besar dinas Perdagangan dan Perindustrian mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada bapak KAJARI beserta jajarannya yaitu bidang seksi DATUN yang mana sangat banyak membantu dalam mendampingi kami,sehingga kami bisa mengurai dan menyelesaikan semua permasalahan -permasalahan yang ada di dinas khususnya  dinas perdagangan,yang selama ini kami banyak mengalami kebutuhan dan kendala.

Dengan telah ditandatanganinya kesepakatan bersama antara Dinas perdagangan dan perindustrian dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten situbondo tentang kerja sama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara ini KAJARI "NUR SLAMET,SH.,MH mengharapkan agar kerjasama ini bisa di manfaatkan dengan sebaik -baiknya dan bisa semakin membantu untuk menyelesaikan masalah yang terjadi khususnya dalam bidang perdata dan tata usaha negara yang meliputi kegiatan bantuan hukum, pertimbangan hukum serta tindakan hukum lain. 

(ar@za)