SHONAR ( SHOLAWAT NARIYAH ) PENYEJUK HATI KELUARGA BESAR DISPERDAGIN SITUBONDO

Membaca shalawat merupakan salah satu hal yang dianjurkan bagi setiap Muslim sebagai pujian kepada Rasulullah SAW. Ada beragam jenis shalawat yang selama ini dikenal. Salah satunya Shalawat Nariyah.Makna setelah membacanya pada hakikatnya adalah rahmat yang senantiasa Allah berikan kepada hambanya ketika hambanya membacakan shalawat tersebut.

 

Tanggal 20 Maret 2020 pukul 08.00 Wib Dinas Perdagangan Dan Perindustrian  (DISPERDAGIN) Situbondo menggelar acara rutinitas bulanan yaitu Pengajian Sholawat Nariyah (SONAR) yang bertempat di area parkir sepeda motor DISPERDAGIN Situbondo.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Lora UBAIDILLAH HASAN dan di ikuti oleh seluruh karyawan-karyawati dan pejabat struktural  DISPERDAGIN Situbondo serta masyarakat sekitar .Lora Hasan Berceramah Tentang makna dan syafa’at Sholawat Nariyah serta keutamaannya.

Salah satu karyawan disperdagin Situbondo “ Farid Mengatakan , “ kagiatan ini sangatlah bagus untuk kita ikuti, karna dengan adanya kegiatan sholawat nariyah ini kita bisa bersilaturrahmi di sela sela kesibukan kita dan yang utama kita bisa menambah ilmu agama kita karna isi ceramah ceramah yang di sajikan pak kiai sangatlah muda kita fahami.